Tips Mengatasi Pusing Tanpa Obat

Tips Mengatasi Pusing Tanpa Obat - Sakit kepala dikatakan merupakan sakit yang paling buruk di antara penyakit lainnya. Saat sakit kepala, seseorang bisa mendapat efek samping lain seperti mata yang akan terasa sakit juga, mual, mata bekunang-kunang, sulit berkonsentrasi, dan lainnya, Tips Mengatasi Pusing Tanpa Obat.
Tips Mengatasi Pusing Tanpa Obat
Tips Mengatasi Pusing Tanpa Obat

Untuk mengusir sakit kepala, ada beberapa cara alami yang tak memerlukan obat kimia sama sekali. Apa saja? Berikut seperti dilansir oleh laman Mag for Women:

  1. Minum yang banyak. Salah satu penyebab timbulnya sakit kepala adalah dehidrasi. Apakah Anda kurang minum sebelum sakit kepala? Nah, pastikan Anda minum air putih dalam jumlah yang cukup, jika perlu tambahkan perasan jeruk lemon ke dalamnya untuk menambah vitamin, Tips Mengatasi Pusing Tanpa Obat.
    Minum yang banyak
    Minum yang banyak
  2. Tertawa keras. Tawa adalah obat yang paling baik bagi tubuh, terutama berfungsi sebagai painkiller atau penghilang rasa sakit. Tertawalah keras dengan cara melihat film komedi, dan rasakan bagaimana efeknya buat sakit kepala Anda, Tips Mengatasi Pusing Tanpa Obat.
    Tertawa keras
    Tertawa keras
  3. Teh jahe hangat. Secangkir besar teh jahe hangat juga ampuh mengusir sakit kepala Anda. sangat praktis sebab Anda bisa membuatnya sendirri di rumah, Tips Mengatasi Pusing Tanpa Obat.
    Teh jahe hangat
    Teh jahe hangat
  4. Pijat. Ambil minyak kelapa atau minyak kayu putih, oleskan di bagian kepala yang sakit. Lalu gerakan jari tangan Anda untuk memijat daerah tersebut, agar aliran darahnya lancar. Bila sakit kepala Anda disebabkan oleh sinus, maka pijat daerah atas hidung dan pipi, Tips Mengatasi Pusing Tanpa Obat.
    Pijat
    Pijat
  5. Makan sedikit tapi sering. Makan sedikit namun sering bisa jadi obat bila penyebab sakit kepala Anda adalah perut yang kosong. Tambahkan sedikit bubuk cabai, maka itu akan mempercepat penyembuhannya, Tips Mengatasi Pusing Tanpa Obat.
    Makan sedikit tapi sering
    Makan sedikit tapi sering

Selamat mencoba, Tips Mengatasi Pusing Tanpa Obat.