Berbagai Merk BB Cream Korea

Berbagai Merk BB Cream Korea - BB Cream atau Blemish Balm Cream adalah salah satu produk kosmetik yang menjadi rahasia kecantikan kebanyakan wanita Korea. Multi manfaat yang didapat bila memakai BB Cream antara lain sebagai foundation, pelembab, anti aging, sekaligus juga pelindung matahari membuat produk ini jadi pilihan sebab praktis, Berbagai Merk BB Cream Korea.

Di antara berbagai merk BB Cream Korea yang beredar, berikut ini adalah yang paling banyak digunakan dan terbukti mampu membuat kulit wajah nampak jauh lebih cantik, Berbagai Merk BB Cream Korea.
Berbagai Merk BB Cream Korea
Berbagai Merk BB Cream Korea

  • Etude House

Merk BB Cream Etude House adalah salah satu yang paling banyak digunakan di Korea. Selain mampu melindungi kulit wajah dari efek sinar UV, juga mampu menjaga kelembaban kulit. Tahun 2002 krim ini pertama kali dikeluarkan, dan kini termasuk yang terlaris di Korea, Berbagai Merk BB Cream Korea.

  • The Face Shop

Kandungan tambahan seperti lemak omega dan juga vita skin complex menjadikan merk BB Cream yang satu ini banyak digunakan oleh kalangan artis Korea. Hyun Bin adalah salah satu diantaranya, Berbagai Merk BB Cream Korea.

  • Laneige

Merk Laneige snow BB cream ini memiliki kandungan SPF 40, hingga efek buruk dari sinar UV dapat ditangkal dan penuaan dini serta kerusakan kulit terhindar, Berbagai Merk BB Cream Korea.

  • Skin Food

BB Cream ini memang merk nya Skin Food, sebab fungsinya adalah sebagai makanan untuk kecantikan kulit. Konon, bahan pembuat BB Cream Skin Food semua merupakan bahan alami sehingga terjamin aman dan baik untuk kulit, Berbagai Merk BB Cream Korea.

  • Tony Moly (TM)

Merk ini pun banyak memiliki penggemar terutama di kalangan anak muda yang dinamis, dan urban, Berbagai Merk BB Cream Korea.