BB Cream Versus EE Cream

BB Cream Versus EE Cream - Setelah BB cream berhasil mencuri hati para wanita dengan keampuhannya menutupi kekurangan yang ada di kulit wajah dengan praktis dan cepat, kini hadir produk kecantikan berlabel EE cream. Apakah EE cream bakal menyaingi atau menggantikan tempat BB cream di hati para wanita dengan kelebihan yang dimilikinya, BB Cream Versus EE Cream.

EE cream adalah kepanjangan dari Extra Exfoliating, yang sebenarnya mempunyai fungsi yang berbeda dari BB cream sendiri. EE cream tak seperti BB cream, juga CC cream atau DD cream yang hadir sebelumnya, BB Cream Versus EE Cream.

Jika krim-krim sebelumnya berisi moisturizer, SPF, dan foundation, maka EE cream lebih bekerja seperti pembersih, BB Cream Versus EE Cream.

Ini seperti bisa dilihat pada produk kosmetik bermerk Presive EE Marine Granules, yang cara kerjanya adalah dengan dicampur pembersih wajah. Seperti namanya, ia berfungsi mengangkat (exfoliate) kotoran dan sel-sel kulit yang mati. Jadi wajah akan terasa lebih halus dan bersih, BB Cream Versus EE Cream.
BB Cream Versus EE Cream
BB Cream Versus EE Cream

Bahan pembuat EE cream produk Presive tersebut adalah tumbuhan laut yang mampu membersihkan kulit lebih sempurna, demikian seperti dirilis oleh Wolipop.com, BB Cream Versus EE Cream.

Jadi sifat dari EE cream sendiri berbeda dengan Bb cream, yaitu bersifat perawatan kulit. Bukan make up dan menutupi kekurangan kulit, BB Cream Versus EE Cream.

    “Didesain untuk perawatan kulit, bukan make-up. Perusahaan memutuskan untuk menggunakan nama dengan huruf tersebut untuk memasarkan produk tersebut,” terang Sean Patrick Harrington, chief executive officer Previse, BB Cream Versus EE Cream.

Sifatnya lebih mirip dengan peeling, sehingga banyak blog kecantikan yang menganggap kehadiran EE cream sebenarnya tak begitu penting, BB Cream Versus EE Cream.