Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam dan Komedo

Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam dan Komedo - Bila wajah terlalu sering terkena sengatan sinar matahari, maka terkadang flek hitam akan menghiasinya. Demikian juga masalah komedo di ujung hidung, dapat muncul karena wajah kurang dirawat dan jarang dibersihkan. Untuk mengatasi kedua masalah tersebut, kuncinya adalah rajin merawat dan membersihkan wajah Anda, Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam dan Komedo.

Menggunakan bahan alami adalah pilihan tepat untuk merawat kulit wajah. Yang penting Anda harus sabar dan luangkan sedikit waktu untuk mempersiapkannya. Tak lama, kok. Minimal 1 jam saja, agar flek hitam dan komedo di wajah Anda dapat hilang. Berikut ini caranya seperti dilansir oleh Wiki How, Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam dan Komedo:
Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam dan Komedo
Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam dan Komedo

  • Lemon

Bahan yang satu ini cukup efektif digunakan sebagai pencerah kulit, serta menghilangkan komedo di wajah. Kandungan vitamin C nya yang tinggi baik bagi kulit. Caranya, ambil perasan air lemon dan gunakan sebagai masker di kulit wajah yang sebelumnya telah dibersihkan. Setelah didiamkan 5-7 menit, segera bersihkan dengan air dingin. Ulangi seminggu 3 kali untuk hasil maksimal, Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam dan Komedo.

  • Cuka apel

Bahan ini selain dapat digunakan sebagai penjaga kesehatan tubuh, juga baik untuk menjaga kesehatan kulit. Caranya, ambil beberapa tetes cuka apel dengan kapas, lalu bubuhkan di flek hitam kulit Anda. Biarkan sejenak sebelum di bilas dengan air dingin, Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam dan Komedo.

  • Mentimun

Parut mentimun, gunakan sebagai masker di kulit wajah yang sebelumnya telah dibersihkan. Ini akan membantu menghilangkan flek wajah, juga komedo. Bisa Anda tambahkan juga dengan perasan lemon sedikit, untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba, Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam dan Komedo.