Manfaat dan Khasiat Masker Bengkoang untuk Memutihkan Wajah

Manfaat dan Khasiat Masker Bengkoang untuk Memutihkan Wajah - Anda masih kurang puas dengan warna kulit wajah Anda, dan berniat untuk lebih memutihkannya? Sebaiknya gunakan bahan alami yang tak akan memberi efek samping negatif pada kulit. Banyaknya peredaran kosmetik pemutih wajah berbahan kimia berbahaya harus Anda hindari agar tak menyesal di kemudian hari, Manfaat dan Khasiat Masker Bengkoang untuk Memutihkan Wajah.

Salah satu bahan alami yang berkhasiat memutihkan wajah adalah bengkuang. Buah yang juga lezat diolah menjadi rujak ini sudah sejak zaman nenek moyang dulu dipakai sebagai bahan pemutih kulit wajah. Biasanya bengkuang diolah menjadi masker agar khasiatnya lebih terasa, Manfaat dan Khasiat Masker Bengkoang untuk Memutihkan Wajah.
Manfaat dan Khasiat Masker Bengkoang untuk Memutihkan Wajah
Manfaat dan Khasiat Masker Bengkoang untuk Memutihkan Wajah

Bagaimana cara memutihkan wajah dengan masker bengkuang? berikut ini resep yang bisa Anda lakukan di rumah, Manfaat dan Khasiat Masker Bengkoang untuk Memutihkan Wajah:

  1. Pertama, tentu Anda harus menyiapkan beberapa buah bengkuang. Cuci bersih, lalu kupas kulit luar bengkuang hingga lapisan tanahnya hilang, Manfaat dan Khasiat Masker Bengkoang untuk Memutihkan Wajah.
  2. Parut bengkuang yang telah bersih itu dengan parutan kelapa hingga halus, lalu peras airnya dan pisahkan dari ampas, Manfaat dan Khasiat Masker Bengkoang untuk Memutihkan Wajah.
  3. Tampung air perasan bengkuang, lalu diamkan hingga mengendap. Buang air yang masih ada, sampai tinggal lapisan putih tepungnya saja, Manfaat dan Khasiat Masker Bengkoang untuk Memutihkan Wajah.
  4. Gunakan sebagai masker dengan bantuan kuas. Oleskan di wajah, dan biarkan kering. Terakhir bilas dengan waslap basah, Manfaat dan Khasiat Masker Bengkoang untuk Memutihkan Wajah.

Manfaat masker bengkuang yang dapat Anda rasakan adalah noda hitam berkurang, kulit wajah akan lebih putih dan bersih, serta mengencangkan kulit, Manfaat dan Khasiat Masker Bengkoang untuk Memutihkan Wajah.