Obat Alami Asam Urat

Obat Alami Asam Urat - Apabila Anda menderita asam urat tinggi dan sudah mulai merasa kesulitan untuk berjalan, maka ada baiknya mulai memasukan jenis makanan ini dalam menu diet sehari-hari Anda. Selain bermanfaat menurunkan kadar asam urat, makanan ini juga baik untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan, Obat Alami Asam Urat.
Obat Alami Asam Urat
Obat Alami Asam Urat

Apa saja obat asam urat dari bahan alami tersebut? Boldsky melansirnya untuk Anda seperti berikut ini:

  1. Vitamin C. Mengonsumsi aneka jenis makanan yang mengandung vitamin C baik untuk menurunkan kadar purin atau asam urat Anda, dan melarutkannya dalam darah, Obat Alami Asam Urat.
    Vitamin C
    Vitamin C
  2. Susu rendah lemak. Konsumsi susu rendah lemak juga baik untuk mengurangi kadar asam lemak tubuh. Contohnya yogurt, selain baik menurunkan kadar purin, juga baik menurunkan kolesterol, Obat Alami Asam Urat.
    Susu rendah lemak
    Susu rendah lemak
  3. Ceri dan berries. Buah ceri yang belum diproses dengan pemanis (manisan ceri) baik untuk menurunkan kadar asam urat. Sifat anti-inflamasinya juga baik bagi kesehatan, Obat Alami Asam Urat.
    Ceri dan berries
    Ceri dan berries
  4. Jeruk nipis. Konsumsi sari jeruk nipis dengan air hangat. Ia baik sekali untuk membersihkan tubuh dari berbagai zat tak berguna, juga melarutkan kristal asam urat, Obat Alami Asam Urat.
    Jeruk nipis
    Jeruk nipis
  5. Cuka sari apel. Minum 3 sendok teh cuka sari apel yang ditambahkan dalam segelas air 2 kali sehari, Obat Alami Asam Urat.
    Cuka sari apel
    Cuka sari apel
  6. Minum air putih. Ini juga bahan alami yang baik untuk mengurangi kadar asam urat dalam tubuh. Minum dalam jumlah ideal, yaitu 8 gelas per hari, agar air tersebut dapat melarutkan berbagai zat tak berguna dan membuangnya keluar lewat urine, Obat Alami Asam Urat.
    Minum air putih
    Minum air putih

Selamat mencoba, dan semoga kadar asam urat Anda kembali normal, Obat Alami Asam Urat.