Manfaat Sarang Semut

Manfaat Sarang Semut - sudah banyak yang membuktikan khasiat dari sarang semut, sarang semut terbukti menyembuhkan berbagai penyakit dari yang ringan sampai berat, seperti asam urat, wasir, jantung koroner, migrain, dll, Manfaat Sarang Semut.
Manfaat Sarang Semut
Manfaat Sarang Semut

walaupun khasiat dari sarang semut itu sangat banyak, namun harus masih dilakukan penelitian lebih lanjut untuk menguak kandungan apa saja yang ada dalam sarang semut, namun ada beberapa yang sudah meneliti sarang semut, Manfaat Sarang Semut.
Khasiat Sarang Semut
Khasiat Sarang Semut

ada beberapa penyakit yang bisa disembuhkan menggunakan sarang semut, diantaranya yaitu :
  • Kanker dan Tumor
jenis penyakit kanker yang bisa disembuhkan dengan menggunakan sarang semut seperti kanker otak, kanker payu*dara, kanker hidung, kanker paru-paru, kanker kulit, kanker rahim dan kanker darah, Manfaat Sarang Semut.
Kanker dan Tumor
Kanker dan Tumor

diduga kuat kandungan flavonoid dalam sarang semut yang mampu menyembuhkan berbagai jenis kanker di atas. memang mekanisme kandungan tersebut belum jelas, dan harus dilakukan penelitian lebih lanjut, Manfaat Sarang Semut.
  • Jantung Koroner
Sarang semut juga berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner, hal ini berkaitan dengan kandungan kalsium dan kalium yang tinggi yang terdapat pada sarang semut, Manfaat Sarang Semut.
Jantung Koroner
Jantung Koroner
  • Stroke
Kandungan Multi-mineral yang ada disarang semut yang diduga membantu proses penyembuhan penyakit stroke, Manfaat Sarang Semut.
Stroke
Stroke
  • Darah Tinggi (Hipertensi)
Kandungan Flavonoid mampu mencegah penggumpalan darah, sehingga anda yang mengkonsumsi sarang semut akah terhindar dari penyakit darah tinggi, Manfaat Sarang Semut.
Darah Tinggi (Hipertensi)
Darah Tinggi (Hipertensi)
  • Diabetes Mellitus
Banyak yang sudah mengkonsumsi sarang semut yang melaporkan bahwa kesehatan mereka membaik setelah rutin mengkonsumsi sarang semut. sarang semut diduga mampu memulihkan fungsi organ tubuh, terlebih lagi bagian pankreas sehingga mampu menghasilkan insulin yang cukup, sehingga gula darah dapat diserap normal oleh tubuh, Manfaat Sarang Semut.
Diabetes Mellitus
Diabetes Mellitus
  • Wasir (Ambeien)
Kandungan flavonoid dan tanin yang tinggi pada sarang semut yang diperkirakan mampu mengibati penyakit wasir, namun memang harus diteliti lebih lanjut tentang kandungan tersebut, Manfaat Sarang Semut.
Wasir (Ambeien)
Wasir (Ambeien)
  • Melancarkan Peredaran Darah
Antioksidan yang tinggi dan multi-mineral dalam sarang semut memiliki peran penting dalam melancarkan peredaran darah, Manfaat Sarang Semut.
Melancarkan Peredaran Darah
Melancarkan Peredaran Darah
  • Migrain (Sakit Kepala Sebelah)
Kandungan kalsium, magnesium dan natrium pada sarang semut mampu mengobati sakit kepala sebelah atau yang dikenal dengan nama migrain, Manfaat Sarang Semut.
Migrain (Sakit Kepala Sebelah)
Migrain (Sakit Kepala Sebelah)
  • TBC Paru-Paru
Flavonoid yang terkandung dalam sarang semut mampu menjadi antivirus untuk penyakit TBC. namun hal ini masih perlu penelitian lebih lanjut oleh ahlinya, Manfaat Sarang Semut.
TBC Paru-Paru
TBC Paru-Paru
  • Rematik
inhibitor enzim xanthine oxidase dan antioksidan juga tokoferol sebagai antioksida serta multi-mineral mampu menyembuhkan rematik (encok), Manfaat Sarang Semut.
Rematik
Rematik

Selain penyakit-penyakit di atas, sarang semut juga mampu melancarkan dan meningkatkan produksi ASI dan memulihkan kewanitaan atau sejenis fungsi jamu sari rapet dan meningkatkan gairah se*sual pasangan suami istri, Manfaat Sarang Semut.
Kegunaan Sarang Semut Untuk Kesehatan
Kegunaan Sarang Semut Untuk Kesehatan

bagi pekerja otot juga bagus mengkonsumsi sarang semut, karena sarang semut juga akan menjaga dan menambah stamina tubuh agar tidak cepat lelah, namun semua manfaat dan khasiat ini harus diteliti lebih dalam sehingga tidak ada keraguan ketika mengkonsumsinya, Manfaat Sarang Semut.