Kolagit Obat Diabetes

Kolagit Obat Diabetes - Gita Adinda Nasution memang dari kecil senang membuat ramuan dari tanaman herbal. hobinya itu akhirnya menghasilkan karya yang spektakuler yaitu dia berhasil membuat obat diabetes dari tebu, yang saat ini terkenal dengan nama KOLAGIT, Kolagit Obat Diabetes.
Kolagit Obat Diabetes
Kolagit Obat Diabetes

Gita sering menghabiskan waktunya untuk mencari tumbuhan obat seperti yang sering dibacanya ketika di perpustakaan, terkadang dia menemukan jamur, daun-daunan, rerumputan dan kemudian dia melakukan eksperimen dengan tumbuhan yang dibawanya, Kolagit Obat Diabetes.
Gita Dinda Nasution
Gita Dinda Nasution

Ayah Gita yang bernama Bisman terkena penyakit Diabets dengan kadar gula mencapai 450, bahkan dia tak mampu berjalan karena penyakit itu. berbagai obat herbal seperti mengkudu, daun ciplukan, mahkota dewa dan obat herbal lainnya yang sudah diramu nya sudah pernah diberikan kepada ayahnya, namun tidak membuahkan hasil, Kolagit Obat Diabetes.
Obat Diabetes
Obat Diabetes

Tahun 2008 Gita mendapatkan suatu pencerahan dari pengetahuan dan pengalamannya, banyak penyakit yang bisa disembuhkan dari penyakit itu sendiri, seperti vaksin polio dibuat dari penyakit polio itu sendiri, ada lagi bisa ular dapat dilumpuhkan dengan racun uluar itu sendiri, namun dengan ketentuan medis yang aman, Kolagit Obat Diabetes.
Ramuan Herbal Kolagit
Ramuan Herbal Kolagit

Akhirnya Gita mencoba riset dengan bahan yang terbuat dari tebu yang justru bahan utama membuat gula, singkat cerita racikan dari tebu dan dicampur beberapa obat herbal yang dirahasiakan oleh Gita yang menghasilkan obat bernama KOLAGIT. ramuan tersebut masih dirahasiakan karena Gita trauma hasil penelitiannya kembali dibajak, Kolagit Obat Diabetes.
Cara Menyembuhkan Diabetes
Cara Menyembuhkan Diabetes

Gita memang menjual obat racikannya seharga Rp150 ribu untuk 800 gram, namun dia tidak mematok harga sebesar itu untuk orang-orang yang memang tidak mampu. bahkan Gita bisa memberikan gratis untuk orang yang terkena diabetes namun tidak mampu untuk membeli obat racikannya tersebut, Kolagit Obat Diabetes.
Kontrol Diabetes Untuk Kehidupan
Kontrol Diabetes Untuk Kehidupan

Kolagit ini berbentuk seperti serbuk kopi bubuk, gita sedang bingung mematenkan hasil penelitiannya itu karena proses yang rumit. selain kolagit, saat ini gita sedang meramu obat herbal untuk penyakit alergi, semoga saja karya anak bangsa seperti gita ini bisa diapresiasi oleh pihak yang terkait, Kolagit Obat Diabetes.