Bahan-bahan alami untuk Memutihkan Wajah

Bahan-bahan alami untuk Memutihkan Wajah - Wanita adalah sosok yang sangat mendambakan memiliki kulit cantik dan sehat. Apalagi tren kulit sekarang, banyak wanita yang memutuskan membeli berbagai merek kosmetik untuk memutihkan wajah. Tren ini seringkali disalahgunakan oleh beberapa pihak untuk menciptakan kosmetik pemutih wajah instan namun dengan kandungan yang berbahaya. Misalnya adalah merkuri, timbal, dan sebagainya yang justru akan merusak kulit, Bahan-bahan alami untuk Memutihkan Wajah.

Namun, jangan khawatir. Alam sebenarnya menawarkan produk alami pilihannya yang bisa dimanfaatkan sebagai pemutih. Dan, inilah cara memutihkan kult dari bahan alami, Bahan-bahan alami untuk Memutihkan Wajah:
Bahan-bahan alami untuk Memutihkan Wajah
Bahan-bahan alami untuk Memutihkan Wajah

  1. Bengkuang. Salah satu jenis umbi ini memiliki kandungan vitamin E yang tinggi dan cukup efektif untuk mencerahkan kulit Anda. Caranya, lumatkan bengkuang dan pakailah sebagai masker selama 15 menit. Setelah itu bilas memakai air bersih. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal, Bahan-bahan alami untuk Memutihkan Wajah.
  2. Jeruk nipis. Caranya seperti pada bengkuang. Peras jeruk nipis dan oleskan airnya pada kulit wajah. Pemakaian setiap hari selama dua minggu akan mulai tampak kulit menjadi lebih putih dan segar, Bahan-bahan alami untuk Memutihkan Wajah.
  3. Kentang. Sayuran ini juga ampuh untuk memutihkan kulit. Ambil kentang secukupnya lalu parut. Gunakan parutan tersebut sebagai masker untuk wajah. Muka Anda pun akan lebih putih dengan pemakaian rutin, Bahan-bahan alami untuk Memutihkan Wajah.
  4. Tomat . Buah merah ini bisa dimanfaatkan airnya untuk lebih mencerahkan kulit. Cukup potong buah tomat dan usapkan airnya pada kulit wajah secara merata. Biarkan sampai kering lalu bilas dengan air bersih. Kemungkinan pada pemakaian awal akan meninggalkan rasa perih. Tapi, itu bukan masalah karena kulit Anda mulai dalam tahap perbaikan, Bahan-bahan alami untuk Memutihkan Wajah.
  5. Air beras. Jangan buang air bekas mencuci beras. Sebab, jika Anda mengendapkannya semalaman lalu endapan dipakai sebagai masker, itu bisa mengencangkan kulit dan mencerahkannya, Bahan-bahan alami untuk Memutihkan Wajah.

Memutihkan wajah secara alami mudah sekali bukan untuk dilakukan, Bahan-bahan alami untuk Memutihkan Wajah.