Cara Diet Sehat Golongan Darah B

Cara Diet Sehat Golongan Darah B - Diet ternyata juga dikaitkan dengan golongan darah seseorang. Setiap golongan darah memiliki konsekuensi terhadap kesehatan tubuh seseorang. Pada orang dengan golongan darah B, dimungkinkan tubuhnya cukup mampu dalam menghalau berbagai jenis penyakit yang banyak berkembang di zaman modern ini. Contohnya, kanker dan jantung.

Namun, pemilik golongan darah B juga rentan mengalami stres dan infeksi yang disebabkan oleh bakteri atau virus. Selain itu, tubuh orang tersebut juga kurang terlalu bugar sehingga gampang letih dan lesu. Orang dengan golongan darah B lebih berpeluang untuk mengalami diabetes tipe 1.
Cara Diet Sehat Golongan Darah B

Terkait dengan diet, mesti berhati-hati untuk mengonsumsi keju. Pasalnya, makanan jenis ini lebih gampang memicu kelebihan berat badan. Sementara itu, rata-rata tubuh pemilik golongan darah B lebih bisa bersahabat dengan laktosa.

Untuk makanan dari jenis daging sebaiknya hindari daging ayam. Daging ini kurang bisa dicerna secara maksimal oleh golongan darah B. Daging yang disarankan yaitu ikan dan daging di luar ayam. Rata-rata sistem metabolisme pemilik darah ini berjalan baik. Makanan kacang-kacangan, sereal, sayuran, dan produk olahan susu bisa menjadi pilihan.

Bila berniat diet, sebaiknya lebih banyak mengonsumsi protein dan sayuran. Pemenuhan karbohidrat tidak terlalu banyak ketika makan. Dan, hindari makan karbohidrat bersama biji-bijian dalam satu waktu. Selain itu, tambahkan dalam rencana diet Anda dengan berolahraga secara rutin, Cara Diet Sehat Golongan Darah B.