Raisa dan Afgan di Java Jazz Festival 2014

Raisa dan Afgan di Java Jazz Festival 2014 -  Java Jazz Festival adalah festival musik jazz terbesar yang setiap tahunnya diselenggarakan setiap awal bulan Maret di Jakarta, Indonesia oleh Java Festival Production sejak tahun 2005.

Java Jazz 2014
Java jazz festival Selain menghadirkan musisi jazz mancanegara maupun dalam negeri, festival java jazz juga disertai musisi dari genre musik lainnya seperti R&B, soul, reggae. Antara musisi terkemuka yang hadir pada ajang tahun 2006 adalah James Brown, Earth, Wind & Fire, Eric Benet, Bubi Chen, dan Angie Stone. Sementara pada tahun 2007 Sergio Mendes, Chaka Khan, Lisa Ono dan Jamie Cullum adalah para musisi yang dijadwalkan tampil. Menurut situs resmi festival ini, lebih dari 67.000 pengunjung menghadiri festival selama tiga hari ini pada tahun 2006.
Raisa dan Afgan di Java Jazz Festival 2014

Java Jazz 2014 ini di hadiri banyak sekali musisi salah satunya adalah Raisa yang berkolaborasi sama Afgan dan Tulus. Penampilan penyanyi yang dikenal lewat lagu 'Could It Be Loved' di java jazz 2014 tampil pada hari pertama.


Raisa Ditanya Perasaan tampil di Java Jazz 2014 "Perasaannya sangat senang sekali tentunya," jawab Raisa dengan senyumnya yang memikat.