Hujan Mengguyur Deras, Java Jazz Festival 2014 Jalan Terus

Hujan Mengguyur Deras, Java Jazz Festival 2014 Jalan Terus -  Pada hari kedua pelaksanaan Java Jazz Festival 2014, hujan menghiasi hiburan dan expo yang di adakan oleh Panitia Java Festival Production.

Seolah tidak terpengaruh dengan derasnya hujan yang mengguyur hampir seluruh wilayah Jakarta ini, para pengunjung tetap dapat menikmati alunan musik yang dibawakan oleh BLP dan Gugun Blues Shelter di panggung outdoor JJF2014.

Pengunjung yang hadir masih sama seperti di hari pertama pelaksanaan. Berasal tidak hanya dari Jakarta saja, tetapi juga ada yang berasal dari luar kota, bahkan turis-turis asing, tetap asik bergoyang di bawah guyuran derasnya hujan.
Hujan Mengguyur Deras, Java Jazz Festival 2014 Jalan Terus

Java Jazz Festival tahun kesepuluhnya ini ihiasi oleh musisi lokal seperti Afgan, Indra Lesmana, Raisa, Agnes Mo, BLP, GBS sampai musisi Jazz internasional seperti Dave Koz, Natalie Cole, Jamie Cullum, Gerald Albright, India Arie dan lain sebagainya. Berlangsung dari tanggal 28 Februari sampai 2 Maret 2014, Hujan Mengguyur Deras, Java Jazz Festival 2014 Jalan Terus.