Nokia Android X, X+ Dan XL | Harga Dan Spesifikasi

Nokia Android X, X+ Dan XL | Harga Dan Spesifikasi - Seperti yang dikabarkan beberapa waktu yang lalu bahwa prusahaan Nokia telah mempersiapkan smartphone terbarunya yang menggunakan sistem operasi Android dan diberinama Nokia Normandy.

Nokia Android X, X+ Dan XL

Namun menurut informasi yang kami dapat belum lama ini bahwa Nokia telah secara resmi memperkenalkan Smartphone terbarunya yang menggunakan sistem operasi Android juga yang telah diberinama Nokia Android X, Nokia Android X+ dan Nokia Android XL. Namun bagiamankah dengan Spesifikasi Dan Harga Nokia Nokia Android X, X+ Dan XL tersebut ? Berikut ulasannya.

Spesifikasi Nokia Android X

Nokia Android X yang merupakan seri terkecil dari seri X memiliki spesifikasi yang sudah lumayan bagus dimana sudah memiliki prosesor Dual-core 1GHz Qualcomm Snapdragon dan memiliki sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Sedangkan untuk bagian layar yakni memiliki ukuran layar 4 inch dengan resulusi layar 800x480 pixel dan untuk bagian penyimpanan yakni memiliki penyimpanan internal 4GB dan RAM 512MB.

Spesifikasi Nokia Android X

    Ukuran Layar : 4 inch
    Resulusi Layar : 800x480 pixel
    Prosesor : Dual-Core 1 GHz Qualcomm Snapdragon
    Os : Android 4.1 Jelly Bean
    RAM : 512MB
    Memori Internal : 4GB
    Kamera : 3 MP
    Baterai : 1500 mAh

Harga Nokia Android X

Nokia Android X ini memiliki harga yang terbilang sangat terjangkau karena Harga Nokia Android X ini akan dibandrol dengan kisaran harga Euro 89 atau sekitar 1.5 jutaan.

Nokia Android X, X+ Dan XL | Harga Dan Spesifikasi
Spesifikasi Nokia Android X+

Nokia Android X+ merupakan seri kedua setelah Nokia Android X dimana sudah memiliki spesifikasi yang sedikit lebih tinggi dari yang sebelumnya, dimana terlihat pada kapasitas penyimpanan internal yang sedikit lebih besar dari Nokia Android X yakni 8GB, sedangkan untuk prosesor masih sama dengan Nokia Android X yakni Dual-core 1GHz Qualcomm Snapdragon dan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Spesifikasi Nokia Android X+

    Ukuran Layar : 4 inch
    Resulusi Layar : 800x480 pixel
    Prosesor : Dual-core 1 GHz Qualcomm Snapdragon
    OS : Android 4.1 Jelly Bean
    RAM : 512 MB
    Memori Internal : 8 GB
    Kamera : 3 MP
    Baterai : 1500 mAh

Harga Nokia Android X+

Selain memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda tentunya Harga Nokia Android X+ juga sedikit berbeda dimana untuk Harga Nokia X+ Android akan dibandrol dengan kisaran harga Rp 1,5 jutaan.

Spesifikasi Nokia Android XL

Ponsel seri paling atas dari seri Nokia Android X yang diberi nama Nokia Android XL memiliki spesifikasi yang sangat bagus dibandingkan dengan Nokia Android X dan Nokia Android X+ dimana Nokia Android XL ini sudah dilengkapi dengan prosesor Dual-Core 1 GHz Qualcom Snapdragon dan memiliki ukuran layar yang sedikit lebih besar dari Nokia Android X dan X+ yakni 5 inch dengan resulusi 800x480 pixel. Kapasitas penyimpanan untuk Nokia Android Xl ini yakni 4GB untuk memori internal dan 768MB RAM.

Spesifikasi Nokia Android XL

    Ukuran Layar : 5 inch
    Resulusi Layar : 800x480 pixel
    Prosesor : Dual-core 1GHz Qualcomm Snapdragon
    RAM : 768MB
    Memori Internal : 4GB
    Kamera Utama : 5 MP
    Kamera sekunder : 2 MP
    Konektivitas : Dual sim, USB 2.0, Bluetooth 3.0 + HS, WLAN IEEE 802.11 b/g/n

Harga Nokia Android XL

Selain memiliki spesifikasi yang paling tinggi dari ketiganya Harga Nokia Android XL juga memiliki harga yang paling tinggi juga, dimana untuk Nokia Android XL akan dibandrol dengan kisaran harga $150 atau sekitar 1.7 jutaan, Nokia Android X, X+ Dan XL | Harga Dan Spesifikasi.