Blackberry Z3 Jakarta | Harga Dan Spesifikasi

Blackberry Z3 Jakarta | Harga Dan Spesifikasi - Blackberry belum lama ini mengeluarkan produk terbarunya yang diberinama Blackberry Z3 Jakarta.

Blackberry Z3 Jakarta
Blackberry Z3 Jakarta ini tergolong kedalam Blackberry sebelumnya yakni Blackberry Z10 dan Blackberry Z30. Menurut informasi yang kami dapat bahwa Blackberry Z3 Jakarta ini memiliki Spesifikasi yang sudah cukup bagus serta memiliki harga yang cukup terjangkau.

Spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta yang dimana memiliki prosesor Dual-Core 1.5 GHz yang didukung pula dengan sistem operasi Blackberry 10.2. Blackberry Z3 Jakarta juga memiliki kapasitas RAM yang juga sangat besar yakni 1.5 GB serta dilengkapi dengan penyimpanan internal 8 GB. Sedangkan untuk kamera utama yang dimiliki Blackberry Z3 Jakarta yakni 5 MP dengan Autofocus LedFals, dan untuk kamera sekunder atau kamera yang menghadap kedapan yakni hanya 1.1 MP

Blackberry Z3 Jakarta | Harga Dan Spesifikasi
Blackberry Z3 Jakarta juga memiliki ukuran layar yang lumayan besar yakni 5 ich dengan resulusi layar 960 x 540 pixel. Sedangkan untuk kapasitas baterai yang dimiliki Blackberry Z3 Jakarta yakni 2560 mAh dan merupakan kapasitas terbesar untuk ponsel yang memiliki ukuran layar 5 inch. Untuk lebih jelasnya berikut kamu berikan Spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta secara lengkap.
Spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta

    Ukuran Layar : 5 inch
    Resulusi Layar : 960 x 540 pixel
    Prosesor : Dual-Core 1.5 GHz
    OS : Blackberry 10.2
    RAM : 1.5 GB
    Memori Internal : 8 GB
    Memori Eksternal : Slot MicroSD
    Kamera Utama : 5 MP Autofocus LedFlash
    Kamera Sekunder : 1.1 MP
    Baterai : 2560 mAh

Harga Blackberry Z3 Jakarta
Sedikit beralih dari pembahasan spesifikasi Blackberry Z3 Jakarta, kini Kita akan membahas mengenai Harga Blackberry Z3 Jakarta. Menurut informasi yang kami dapat bahwa Harga Blackberry Z3 Jakarta ini akan dibandrol dengan harga Rp.1.5 juta dan kemungkinan akan tersedia atau beredar dipasaran ponsel tanah air pada awal maret mendatang, Blackberry Z3 Jakarta | Harga Dan Spesifikasi.