BlackBerry Z3 Jakarta, Dibanderol Rp.1,8 Juta, Seperti Apa Spesifikasinya?

BlackBerry Z3 Jakarta, Dibanderol Rp.1,8 Juta, Seperti Apa Spesifikasinya? - Tampilan dan desain dari smarthone BlackBerry Z3 Jakarta sudah beredar, harga yang dibanderolnya pun diperkirakan sekitar 1,8 Juta Rupiah. Dilihat dari perkiraan harganya, BlackBerry Z3 Jakarta ini akan menargetkan pasar smartphone entry level. Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang dimilikinya, simak ulasan berikut.

Kita tahu, selama ini BlackBerry selalu membanderol ponsel - ponsel nya dengan harga yang sangat mahal, hal tersebut membuatnya sulit untuk bersaing dengan smartphone Android dan Windows Phone yang kini sudah merajai pasar Gadget. Jika harga yang diperkirakan ini benar, BlackBerry Z3 Jakarta ini akan daat bersaing ketat dengan perangkat Android dan WIndows Phone.

BlackBerry Z3 Jakarta ini adalah hasil kerjasama produsen asal Kanada tersebut dengan Foxconn dan ini adalah kali pertamanya mereka bekerja sama. BlackBerry Z3 Jakarta ini sepertinya memang dirancang untuk di pasarkan dengan harga murah dan menargetkan pasar negara berkembang seperti Indonesia.
BlackBerry Z3 Jakarta, Dibanderol Rp.1,8 Juta, Seperti Apa Spesifikasinya?

Bagai mana dengan spesifikasinya? BlackBerry membekali nya dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon MSM8230 yang didalamnya terdapat prosesor Krait dual-core berkecepatan 1,2GHz. Kinerja performa dibantu lagi dengan keberadaan RAM bekapasitas 1,5GB plus pengoleh grafis handal dari Adreno 305.

Smartphone ini juga memiliki layar sentuh yang cukup besar, yakni 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Sistem operasi yang dibawa oleh BlackBerry Z3 Jakarta ini adalah BlackBerry OS 10.2. Sebagai sumber dayanya, terapat sokongan baterai berdaya 2650mAh. BlackBerry Z3 Jakarta juga dibekali dengan memori internal 8GB dan kamera utama 5MP plus kamera sekunder 1,1MP, BlackBerry Z3 Jakarta, Dibanderol Rp.1,8 Juta, Seperti Apa Spesifikasinya?.