The LEGO Movie Top Box Office Amerika

The LEGO Movie Top Box Office Amerika - Aksi para mainan mungil nan lucu dalam “The LEGO Movie” berhasil menjadi penguasa box office Amerika untuk pekan ini.

Dirilis sejak tanggal 7 Februari 2014, film garapan Chris Miller dan Phil Lord (Cloudy with a Chance of Meatballs) ini telah meraup penghasilan $69,1 Juta.

Hasil ini sekaligus mencatatkan rekor sebagai film kedua dengan penghasilan terlaris sepanjang sejarah yang rilis di bulan Februari setelah ‘The Passion of the Christ’ yang tayang 10 tahun silam.

Dengan biaya pembuatan sebesar $60 Juta, ini berarti filmnya sudah mampu balik-modal hanya dalam waktu 3 hari saja.
The LEGO Movie Top Box Office Amerika

Film baru lainnya yang tayang pekan ini “The Monuments Man” menduduki peringkat runner-up. Film yang bersetting di perang dunia kedua dan dibintangi George Clooney dan Matt Damon ini berhasil kumpulkan $22.7 Juta di pekan pertamanya.

Sementara itu, nasib naas justru menimpa film baru lainnya “Vampire Academy“. Film yang disebut-sebut sebagai pencampuran antara “Harry Potter” dan “Twilight” ini gagal total di box office dengan hanya kumpulkan $4.1 Juta saja.

Juara box office pekan ini The LEGO Movie menceritakan kisah Emmet (disuarakan Chris Pratt) sebuah minifigure Lego yang sangat biasa. Takdir membawanya bertemu dengan seorang gadis bernama Lucy (disuarakan Elizabeth Banks). Emmet mengaku kepada Lucy bahwa dirinya adalah orang yang memiliki kekuatan special. Pengakuan ini membawa Emmet dalam sebuah perkumpulan yang diketuai Vitruvius (disuarakan Morgan Freeman). Emmet terpilih untuk menyelamatkan dunia dari tiran yang kejam. Bersama Batman (disuarakan Will Arnett) dan beberapa pahlawan super lainnya, Emmet memulai petualangannya.

Daftar 10 film terlaris di box office Amerika pekan ini bisa Anda lihat dibawah ini,  The LEGO Movie Top Box Office Amerika:
10 film terlaris di box office Amerika