Hasil Pertandingan Manchester United Vs Liverpool

Hasil Pertandingan Manchester United Vs Liverpool | Usai sudah pertandingan Big Match antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford, dimana hasilnya dimenangkan oleh Manchester United dengan skor tipis 1-0. Alur pertandingannya:



Babak Pertama

Seperti yang sudah diduga, Luis Suarez jadi sorotan utama dalam pertandingan ini. Liverpool benar-benar memanfaatkan kehadirannya lewat satu posisi di starting XI. Sementara di pihak United, Shinji Kagawa kembali jadi pilihan utama.

Tuan rumah menguasai jalannya laga di awal babak pertama. Beberapa peluang mampu dihasilkan, diantaranya melalui Nani dan wayne Rooney. Perlahan namun pasti, tim asuhan Brendan Rodgers mampu menunjukkan kelasnya.

Daniel Sturridge nyaris saja membobol gawang Davd de Gea pada menit ke 18. Sayang tendangan kakikirinya masih melebar. Kesempatan kembali datang, Luis Enrique yang bermain begitu agresif memberikan umpan pada Suarez yang berdiri kosong, sayang De Gea lebih sigap.

Selebihnya, laga berlangsung seimbang dan pertarungan keras terjadi di lini tengah. Kartu kuning yang diterima Lucas Leiva dan Ryan Giggs jadi warna di babak pertama yang berakhir 0-0.

Babak Kedua

Babak kedua dimulai, Manchester United langsung mengambil inisiatif untuk menyerang. Benar saja, mereka berhasil unggul satu menit setelah kick off babak penentuan! Chicharito Hernandez yang jadi aktornya. Ia berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Mignolet, hasil sepak pojo Luis Nani. Skor 1-0 untuk The Red Devils.

Steven Gerrard cs coba bereaksi, mereka memberi tekanan konsisten pada Setan Merah. Suarez yang tampil begitu ngotot mampu menghasilkan peluang pada menit ke 65 dan 71, sayang gol penyama kedudukan belum berhasil dikonversi.

United tak tinggal diam, Wayne Rooney tak mau kalah ngotot dengan striker Uruguay yang jadi lawannya. Sepakan kerasnya pada menit ke 76 secara luar biasa masih mampu dihalua Simon Mignolet. Tendangan melebar Suarez pada menit ke 89, jadi peluang terakhir di laga ini. Skor 1-0 bagi tuan rumah bertahan hingga usai. Hasil Pertandingan Manchester United Vs Liverpool