Senam Bibir untuk Membuat Bibir Semakin Kencang

Senam Bibir untuk Membuat Bibir Semakin Kencang - Bentuk bibir yang mulai kendor atau longgar pun bisa dilatih dengan senam bibir, agar kembali kencang. Seperti juga bagian tubuh yang lain, bibir memiliki otot-otot di sekelilingnya. Dengan rutin melakukan senam bibir, maka bibir Anda akan tetap terlihat mempesona dan cantik. Selain itu jika Anda kerap berlatih, maka kulit di sekitar bibir akan memproduksi kolagen lebih aktif ketimbang bila bibir tak dilatih.
Senam Bibir untuk Membuat Bibir Semakin Kencang

Lantas bagaimana cara melakukan senam bibir itu? Simak berikut ini:

  •     Senam 1

Lakukan gerakan bersiul, jika bisa hingga mengeluarkan suara. Atur volume suara dan nada siul itu dari rendah ke kencang. Makin kencang, maka otot di sekitar wajah dan bibir Anda akan berlatih lebih keras. Gerakan ini baik dilakukan dalam keadaan bibir bersih tanpa make up.

  •     Senam 2

Lakukan gerakan seperti Anda hendak mengecup pipi orang lain. Majukan bibir, tahan 2 detik, lalu lemaskan kembali. Kembali lakukan gerakan mengecup ini dan tahan selama 2 detik, sebelum dilepaskan. Ulangi beberapa kali.

  •     Senam 3

Katupkan bibir Anda rapat-rapat, lalu tarik ke dua ujungnya ke arah samping dengan jari telunjuk. Buat seperti posisi senyum. Tahan 5 detik, lalu lepas jari Anda. lakukan hingga 5 kali.

  •     Senam 4

Rapatkan bibir Anda, lalu miringkan ke arah kiri dan kanan. Lakukan hingga 5-6 hitungan, sebelum lemaskan kembali bibir Anda.

  •     Senam 5

Buat sebuah pose seperti hendak mengecup pipi, lalu putar bibir ke arah kanan hingga putaran penuh 360 derajat. Kemudian  putar kembali ke arah berlawanan. Lakukan beberapa kali hingga terasa bibir Anda kencang.

Selamat mencoba, Senam Bibir untuk Membuat Bibir Semakin Kencang.