Kata Kata Kecewa

Kata Kata Kecewa - Apa anda sedang merasa kecewa..?..Jika memang kecewa tengah anda alami maka sebaiknya upayakan agar tetap bisa berpikir jernih dan kata kata mutiara kehidupan mungkin bisa menjadi solusi buat anda tuk sekedar meringankan kekecewaan yang sedang melanda.setiap orang pastinya pernah merasakan kecewa, namun jangan biarkan rasa kecewa tersebut membuat anda hilang kontrol diri.

Jikalau sebab kekecewaan yang terjadi pada anda adalah karena cinta,,tenang saja sobat karena ada kata kata patah hati yang bisa menjadi saluran buat melepas semua kekecewaan yang dirasakan.dan untuk kata kata kecewa maka bisa langsung sobat dapatkan yang telah ada dibawah ini.

Kata Kata Kecewa
--------------------

tega banget kamu main hati denganku, aku kira cintamu tulus, tapi ternyata semua itu hanya palsu. menyesal aku telah mengenalmu..

----------------

tidak kusangka, ternyata apa yang kamu lakukan dibelakangku sangat mengecewakan. ok, mungkin hari ini aku sakit karenamu.
Namun tunggulah saat itu tiba, dimana kamu pasti akan merasakan hal sama seperti yang kau lakukan padaku..

Kata Kata Kecewa
----------------

aku sudah percaya sama kamu
aku sudah dekat ma ortu kamu
tapi kenapa kau injak” kepercayaan ku..
terimakasih..

----------------

berakhir sudah semua harapanku, yang berujung pada kekecewaan…
memang benar tak selamanya apa yang kita mau akan terwujud…
namun hidup tak akan berhenti hannya karna ini semua, dan aku tetap bahagia tanpa dia
akan aku lupakan semua dan menganggap bahwa aku tak pernah mengenalnya dengan begitu aku takan menyapa rasa rasa luka di hati…
Terimakasih telah membuat satu kenangan dari masa laluku.

----------------

Saat ini aku belajar melupakan seseorang yg melupakan ku.
Aku belajar memaafkan seseorang yg menyakiti ku.
Aku belajar menjadi yg terbaik untuk orang yg ku sayangi.
Namun ada sesuatu yg tak bisa ku pelajari ‘harus belajar tersenyum disaat orang yg ku sayangi menyayangi orang lain’

Ok sobat itu dia untuk kata kata kecewa yang bisa dijadikan contoh nantinya bila ingin menulis kata kata kecewa sendiri, Kata Kata Kecewa.