Kata Kata Kecewa Putus Cinta

Kata Kata Kecewa Putus Cinta -Satu yang selalu dirasakan oleh para pencinta ketika pada saat putus cinta adalah sakit dan kecewa,namun bilamana anda mengalami hal tersebut maka sebaiknya gunakan cara ampuh dalam mengatasinya yaitu dengan mencoba menuangkannya menjadi kata kata sedih sehingga rasa kecewa itu dengan sendirinya akan hilang.Kata kata kecewa memang identik buat yang tengah merasakan kecewa,akan tetapi bila menuruti kecewa maka sobat akan rugi pastinya.

Salah satu cara yang juga bisa cepat mengatasi masalah kecewa adalah,sobat bisa mencoba untuk kembali bangkit dan mencari cinta baru dengan memulainya dari membiasakan diri berbicara menggunakan kata kata cinta atau penuh kasih sayang.Dan buat sobat semua yang membutuhkan kata kata kecewa putus cinta, langsung saja dapatkan yang disediakan berikut ini.

Kata Kata Kecewa Putus Cinta
--------------------------------

Kamu hanyalah sisa-sisa memori yang tertinggal jauh dan akan menghilang tertimbun kebahagiaan-kebahagiaanku.

Kata Kata Kecewa Putus Cinta
------------------

Aku menangis,bukan kerana aku memerlukanmu,bukan kerana aku mahu kau kembali padaku tetapi kerana aku akhirnya menyedari aku terpaksa belajar untuk melepaskan kau pergi.

------------------

Aku akhirnya dapat menerima perpisahan kita dan benar-benar percaya bahwa aku boleh hidup tanpamu. Aku akhirnya dapat menerima tragedi cinta kita.

------------------

Cinta sejati ialah apabila kita masih mampu tersenyum, sambil mendoakan kebahagiaan untuknya walaupun jika terpaksa melepaskannya pergi.

-------------------

Tiada kasih yang lebih manis daripada kasih cinta dan tiada kasih yang lebih ngeri daripada putus cinta.

-------------------

Cinta yang hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali

Siip khan sobat untuk kata kata kecewa putus cinta diatas,nah moga bisa tuk jadikan inspirasi buat sobat semua, Kata Kata Kecewa Putus Cinta.