Kata Mutiara Sakit Hati dan Kecewa Karena Cinta

Kata Mutiara Sakit Hati dan Kecewa Karena Cinta - Kata Mutiara Sakit Hati dan Kecewa Karena CInta terbaru 2014 - Kumpulan Kata-kata Mutiara Sakit Hati dan Kecewa Karena Cinta ini sebenarnya saya buatkan untuk teman saya yang sedang merasakan galau atau sakit hati karena pacarnya itu menduakannya. Karena hal tersebutlah dia sangat kecewa sekali dan kemudian langsung menghubungi saya unttuk meminta tolong dibuatkan kata-kata ini. Ok langsung saja saya juga akan membagikannya kepada anda semua.

Berikut adalah Kata Mutiara Sakit Hati dan Kecewa Karena Cinta :

“Aku lebih baik kau tinggalkan daripada kau bersamaku tapi hatimu tak untukku. Karena cinta membutuhkan kasihsayang yang tulus bukan kepura-puraan”.

“Aku lebih baik sendiri daripada bersama dengan orang yang salah, salah karna mencintaimu. Cintamu hanya kasihsayang semu, baru ku sadari…aku hanya pelarianmu semata”.

"Sampai kini ku msh menunggu berharap keajaiban kan dtng..
Perlahan2 kau menghilang. Berlari2 kau ku cari...berlarut2 ku merindu.sampai hbs airmataku"

“Aku mencintai orang yang ku sayang, tapi aku lebih menyayangi orang yang mencintaiku”.

“Aku lebih memilih menemani orang yang menyayangiku ketika sedih, karna di saat ku sedih..orang yang ku cintai tak pernah ada di sisiku”.

“Aku lebih memilih menghapus air mata orang yang menyayangiku, karna orang yang ku cintai tak pernah menghapus air mataku di saat ku menangis”.

“Aku lebih memilih menjadi sandaran orang yang menyayangiku, karna orang yang ku cintai tak pernah ada ketika ku membutuhkan sandarannya”.

“Perjalanan yang tak selesai adalah perjalanan mencari jati diri, mencari siapa kita sesungguhnya”

“Saat dirimu memilih untuk mengkhianati pasanganmu, mungkin suatu saat kamu sendiri yang akan merasakan bagaimana rasanya di khianati.”

“Saya tidak secantik dia & tidak sepopuler dia. Tapi, ada satu hal yg tidak dia miliki; kamu, yg mencintaiku apa adanya.”
Kata Mutiara Sakit Hati dan Kecewa Karena Cinta

“Cemburu memang orang sering menyebutnya tanda sayang untuk seseorang. Jika posesif lebih tepatnya rasa sayang pada diri sendiri.”

“Menangis bisa menurunkan tekanan darah dan denyut jantung, serta membuat respon terhadap pengobatan lebih baik.”

“Aku belajar arti sebuah kesetiaan dari  pengkhianatanmu. Aku belajar arti kejujuran dari kebohonganmu. Aku belajar arti kasihsayang tulus dari fatamorgana cintamu. Aku belajar arti sebuah senyum dari luka yang kau goreskan untukku”.

“Aku tau kau tak mencintaiku tapi aku lebih baik mencintai dan terluka, daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup tanpa cinta. Karna cinta memang tidak menjamin kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta”.

“Aku lebih baik buta dari melihat kau berjalan bersama orang lain. Aku lebih baik tuli dari mendengar kebohonganmu. Aku lebih baik lumpuh dari berjalan bersama denganmu dan selingkuhanmu … kau orang yang menduakan cintaku”.

“Aku lebih baik kau sakiti dengan sebuah kebenaran, tapi jangan kau sayangi aku  dengan sebuah kebohongan.  Karena cinta yang sesungguhnya dibutuhkan kejujuran meski itu sangat menyakitkan”, Kata Mutiara Sakit Hati dan Kecewa Karena Cinta.