Kata Kata Galau Sedih Kecewa Karena Putus Cinta

Kata Kata Galau Sedih Kecewa Karena Putus Cinta - Kata Kata Status Galau Patah Hati Fb dan Twitter. Putus cinta memang menyakitkan tapi jangan terus menerus larut dalam kesedihan, kembalilah tersenyum dan lupakan masalah cinta yang telah berlalu dengan begitu hidup akan terasa indah kembali.

Buat yang lagi putus cinta dan yang lagi galau karena patah hati berikut kata kata galau putus cinta semoga bisa menjadi penghibur yang bisa menghilangkan rasa sedih dalam hati.

Aku sudah cukup dewasa utk memaafkanmu, namun aku bukan orang bodoh yg bisa terus mempercayaimu

Terimakasih buat kamu yg pernah singgah dihati aku:') semoga kamu bahagia bersama yg lain!

Saya benci saat-saat sudah berhasil move on tapi tiba-tiba kenangan kembali lagi muncul karena mendengar lagu kita.

Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu jg, dengan menyadari kpn waktunya tuk pergi.
Sumber: penajib.blogspot.com
Inget banget. Waktu kita pertama kali jalan bareng, tapi sekarang semua itu udh jadi kenangan yg harus dilupain :")

Kata Kata Galau Sedih Kecewa Karena Putus Cinta
Ketika aku bukan lagi seseorang yang akan membuatmu tersenyum. saat aku tak lagi jadi yang terpenting untukmu. aku akan merelakanmu.

Semua tentangmu hanya ada di masalalu dan biarlah semua berlalu menjadi debu
Sumber: penajib.blogspot.com
Semua sudah berakhir, semua sudah terjadi, waktu pun tidak bisa kembali lagi, keinginan untuk mendapatkan kamu sudah hilang lenyap bagaikan di telan oleh bumi

Kau harusnya memilih aku, yang masih mampu menyayangimu berada di samping mu

Saat kamu merasa sendiri dan tak ada yang mampu membantumu keluar dari masalah, ketahuilah Tuhan sebenarnya tak pernah menjauh darimu

Kamu itu sempurna dimata aku , cuma 1 kekurangan kamu . Kamu kurang peka sama perasaan aku :'(

Memang aku labil dngan perasaan ini .
Tapi buat kali ini .. Kelabilan ku berhenti ..
Dan kuharap itu tidak kamu sia siakan
Sumber: penajib.blogspot.com
Ketika keadaan mengharuskan untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak ada air mata yang terjatuh dengan sia-sia.

Jika seseorang terlalu bodoh untuk meninggalkanmu, kamu harus lebih pintar untuk melupakannya

Melupakanmu adalah salah satu cara untuk mengurangi rasa sakit hatiku ..
 Sumber: penajib.blogspot.com
Orang yang udah pernah buat aku sakit hati,nanti pasti dia akan merasakan yang lebih berat dari ku

kamu bikin aku nangis lagi:'( terusin aja semau kamu! aku yakin air mata ini akan memudarkan nama kamu dari ingatanku!

Cinta itu bisa datang dan pergi, tapi satu hal yang sulit dilakukan cinta adalah MENUNGGU!

Jika dia ingin bukti,maka akan ku buktikan "karena rasa yang kumiliki,bukan tak ber alasan"

Kadang aku merindukan kata sayang yang sering terucap dari bibirmu, walau aku tau kata itu sekarang udah punah

Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini

Saat aku gak ada di sisimu, kamu gak tau seberapa sedihnya yg aku umpetin dari senyum ini :')
Sumber: penajib.blogspot.com
aku PERNAH berharap sama kamu, dan entah mengapa sampai sekarang aku MASIH menunggu.

Akan aku relakan semuanya jika semua itu adalah yang terbaik untukmu. Maaf... ,bila aku tak sebaik dirinya.

Aku bahagia kalo kamu bahagia. Apalagi kalo kamu bahagia karena aku bukan karena dia

Sekian Kata Galau Sedih Kecewa Karena  Putus Cinta. Terima kasih, Kata Kata Galau Sedih Kecewa Karena Putus Cinta.