Cara Mudah Memanjangkan Rambut Secara Alami

Cara Mudah Memanjangkan Rambut Secara Alami - Tips dan cara untuk memanjangkan rambut secara alami dan cepat sehingga menciptakan rambut yang sehat dan cantik.

cara memanjangkan rambut

Cara Mudah Memanjangkan Rambut Secara Alami - Memiliki rambut panjang tentu menjadi idaman setiap wanita, sebab rambut panjang memberikan kesan cantik dan pesona yang menakjubkan dimata setiap orang yang melihatnya. Permasalahannya disini adalah bagaimana jika Anda adalah orang yang berambut pendek, tentu akan sangat sulit untuk mewujudkan dambaan tadi. Oleh sebab itu kami akan mencoba berbagi tips dan cara mudah memanjangkan rambut secara alami yang bisa Anda coba lakukan dirumah.

Cara Memanjangkan Rambut
Sebelum melakukan cara mudah memanjangkan rambut secara alami berikut ini, kami menyarankan agar Anda lebih selektif lagi dalam memilih perawatan mana yang seharusnya Anda pilih sebab tidak semua orang mempunyai struktur rambut yang sama. Anggap saja ini sebagai antisipasi agar tidak terjadi apa-apa pada rambut yang sensitif.
Cara Mudah Memanjangkan Rambut Secara Alami

1. Putih telur mentah untuk memanjangkan rambut
Cara melakukan perawatan untuk mendapatkan rambut yang panjang Anda bisa menggunakan putih telur yang mentah sebagai bahan alaminya. Caranya, ambil putih telur dan usapkan pada kulit kepala / rambut secara menyeluruh, kemudian pijat-pijat dan diamkan selama 5-10 menit sampai menyerap kedalam akar. Yang terakhir adalah membilas dengan cara keramas menggunakan shampo.

2. Santai dan hindari stres juga bisa memanjangkan rambut secara alami
Rileksasikan tubuh dan pikiran Anda jika ingin memiliki rambut panjang. Anda bisa mencoba latihan seperti cardio, yoga, dan aerobik karena dapat meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh organ tubuh vital. Untuk membantu mengurangi stres Anda bisa mencoba meditasi dan positive thinking sebab stres dapat menyebabkan rambut rontok.

3. Ingin rambut panjang alami? Konsumsi makanan sehat bergizi mulai sekarang
Diet seimbang seperti mengkonsumsi makanan kaya protein dan nutrisi penitng untuk kesehatan rambut Anda, misalnya asam amino, vitamin B-7 atau lebih dikenal dengan biotin, dan asam lemak omega 3 yang memiliki khasiat untuk meningkatkan pertumbuhan rambut.

4. Pijat kulit kepala dengan minyak rambut hangat
Minyak rambut yang memiliki kandungan kelapa, zaitun, dan bunga seperti kembang sepatu dipercaya dapat membantu pertumbuhan rambut. Caranya cukup dengan mengoleskan minyak pada kulit kepala secara menyeluruh, setelah itu pijat. Setelah dipijat, bungkus kepala Anda menggunakan handuk hangat untuk mempercepat proses penyerapan. Tujuannya perawatan ini adalah untuk membantu merangsang sirkulasi darah ke kulit kepala.

Itulah 4 cara mudah memanjangkan rambut secara alami yang dapat Anda coba dirumah, sangat mudah bukan, Cara Mudah Memanjangkan Rambut Secara Alami.