Harga Oppo N1 Dan Spesifikasi Review Terbaru 2014

Harga Oppo N1 Dan Spesifikasi Review Terbaru 2014 - merupakan informasi hargahargaku yang kali ini akan mereview informasi terbaru seputar Harga Oppo N1 dan Spesifikasi Oppo N1 yang merupakan Smartphone terbaru besutan Oppo Smartphone yang memiliki segudang kelebihan yang tidak dimiliki oleh Smartphone lainnya yang ada dipasaran.


Perusahaan asal China ini memang tidak bisa dianggap remeh seperti kebanyakan ponsel Asal china, karena Oppo selalu menghadirkan inovasi terbaru pada setiap ponsel yang mereka rilis kepasaran, dan kali ini Oppo N1 lah yang menjadi Smartphone terbaru yang mereka keluarkan untuk bersaing dengan Smartphone papan atas lainnya.


Dengan Harga Oppo N1 yang menyentuh angka 6.4 Juta, tentu saja harus di imbangi dengan berbagai fitur menarik demi menggaet minat konsumen untuk membeli Smartphone tersebut, dan bagi anda yang ingin tahu apa saja fitur dan spesifikasi yang dimiliki Oppo N1, kami akan memberikan informasi lengkapnya untuk anda semua beserta harga Oppo N1 terbaru di Indonesia.
Spesifikasi Dan Harga Oppo N1 Terbaru
Harga Oppo N1

Harga Oppo N1 Dan Spesifikasi Review Terbaru 2014
Fitur Oppo N1

    Kamera yang bisa diputar 360 Derajat
    Touch Screen pada chasing bagian belakang
    Sensor kamera 13 MP terbaik dikelasnya
    Menggunakan Room CyanogenMod Pertama di dunia

Spesifikasi Oppo N1
Harga Oppo N1
Spesifikasi kelas atas tersaji pada Smartphone ini, dengan dukungan CPU quad-core 1,7 GHz Snapdragon,  dan RAM 2GB, akan menghasilkan performa yang brilian dan dapat menyaingi Smartphone kelas atas seperti Samsung Galaxy S4 dan Sony Xperia Ultra, yang memiliki spesifikasi hampir sama. Sedangkan untuk segi Software sudah menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean yang sudah pasti akan dapat di update ke Android terbaru 4.4  kitkat, dan dengan di balut baterai berdaya 3.610 mAh tebuktu cukup urit untuk di gunakan 1 hari penuh dan tak ketinggal pula layar HD berukuran 5.9 inch dengna resolusi 1080 x 1920 piksel. Oppo N1 juga dilengkapi dengan kamera dengan lensa 13MP yang bisa diputar hingga 360 derajat.
Harga Oppo N1

    Harga Oppo N1 Baru : Rp 6.400.000
    Harga Oppo N1 Bekas : -
    Harga Oppo N1 Terbaru : Cek Di Sini

Harga smartphone tersebut dibandrol dengan harga 3.500 Yuan atau setara USD 570 dan apabila resmi di rilis di Indonesia maka harganya kana menjadi sekitar Rp 6,4 juta. Dengan beragam fitur yang sangat menarik, tentu saja harga tersebut sebanding dengan spesifiaksi dan fitur yang di tawarkan Oppo N1, jadi anda jangan ragu-ragu memilih Oppo N1 sebagai smartphone yang akan anda beli.
Demikian informasi hargahargaku yang telah mereview informasi mengenai Harga Oppo N1 dan Spesifikasi Oppo N1, semoga informasi diatas bermanfaat dan bisa menjadi referesni bagi anda semua, sekian informasi kali ini dan terima kasih telah  membaca, Harga Oppo N1 Terbaru Di Indonesia - Harga Oppo N1 Dan Spesifikasi Review Terbaru 2014.