Harga Hp Oppo N1 Februari 2014

Harga Hp Oppo N1 Februari 2014 -  Baru- baru ini Oppo Smartphone merilis produk barunya di Beijing China. Hp terbaru itu diberi nama Oppo N1. Oppo  N1 memiliki lebar layar 5.9 inchi termasuk dalam kategori phablet yang merupakan perpaduan antara tablet dan phone.

Vendor baru ini nampaknya serius untuk mengembangkan produk baru mereka. Hal ini bisa dilihat pada fitur- fitur yang ada pada Oppo N1 dan Harga Oppo N1. Yaitu terutama pada bagian kamera.
Harga Hp Oppo N1

Oppo N1
Kamera yang disematkan pada Spesifikasi Oppo N1 ini yaitu 13 MP, cukup mengesankan untuk phablet baru.Tidak hanya itu saja, untuk terlihat lebih menarik Oppo melengkapinya dengan Chip Imaging, hasil pengembangan Oppo dengan Fujitsu. Oppo merupakan phablet pertama yang menggunakan fitur menarik ini.
Harga Hp Oppo N1 Februari 2014

Tidak hanya itu, kamera Oppo N1 dapat diputar 260 derajat dan dapat diputar ke depan dan belakang. Menarik bukan ? Oppo juga sudah menguji kelayakan kamera ini, dapat bertahan selama 7 tahun seperti baru.

Untuk OS yang diterpakan yaitu Android Jelly Bean 4.2. Processor menggunakan Qualcomm Snapdragon 600 quad Core dengan kecepatan 1.7 GHz, RAM 2GB disematkan pada Oppo N1 ini.

Dengan spesifikasi yang begitu menggiurkan ini, harga yang anda bayar cukup mahal. yaitu 6.9 juta. Harga berbeda- beda disetiap daerah. Semoga bermanfaat, Harga Hp Oppo N1 Februari 2014.