Cara Menghilangkan Komedo di Hidung

Cara Menghilangkan Komedo di Hidung - Komedo yang terdapat di pucuk hidung memang sangat mengganggu penampilan, ya? apalagi bila jenis komedo tersebut adalah blackhead alias komedo yang hitam pada bagian kepalanya. Wuih, bisa jadi pusat perhatian teman bicara pastinya, Cara Menghilangkan Komedo di Hidung.

Nah, bila Anda capek memencet untuk membersihkan komedo tersebut, mengapa tak mencoba menggunakan aneka masker berikut ini. Masker ini terbuat dari bahan alami, dan bisa Anda praktekkan sendiri di rumah, Cara Menghilangkan Komedo di Hidung.
Cara Menghilangkan Komedo di Hidung
Cara Menghilangkan Komedo di Hidung

  1. Masker baking soda. Ambil satu sendok masker, kemudian campurkan dengan air hingga kental. Aplikasikan pada kulit yang berkomedo sambil dipijat perlahan. Ini adalah cara ampuh untuk mengusir komedo, Cara Menghilangkan Komedo di Hidung.
  2. Masker telur. Ambil sebutir telur ayam, lalu pecahkan dan kocok hingga berbuih. Tambahkan sedikit madu, lalu oleskan pada kulit yang berkomedo. Pijat sedikit agar komedo menempel pada telur, lalu biarkan mengering. Kemudian bilas hingga bersih memakai waslap basah, Cara Menghilangkan Komedo di Hidung.
  3. Masker Pepaya. Ambil sepotong pepaya matang, hancurkan dan campur dengan susu murni serta madu. Oleskan pada komedo, dan pijat sedikit bagian hidung tersebut. Biarkan mengering, dan bersihkan dengan waslap yang sudah dibasahi, Cara Menghilangkan Komedo di Hidung.
  4. Lemon. Lemon dapat mengurangi komedo. Caranya, potong jeruk lemon dan pijat-pijat bagian kulit yang berkomedo tersebut dengan potongan lemon. Ia tak hanya mengurangi komedo, namun juga bermanfaat mencerahkan wajah, Cara Menghilangkan Komedo di Hidung.

Bagaimana? mudah dan murah bukan membuat masker untuk menghilangkan komedo? silahkan mencoba di rumah, ya, Cara Menghilangkan Komedo di Hidung.