Kabar Terbaru Jessica Iskandar Menikah

Kabar Terbaru Jessica Iskandar Menikah - Informasi terbaru datang dari Artis Jessica Iskandar yang diberitakan akan melangsungkan pernikahan. Kabar tersebut bukan hanya isapan jempol karena Artis yang terkenal dari program pesbuker Jessica Iskandar memang akan segera menikah dalam waktu dekat ini terbukti  terdapat surat pengantar nikah yang diajukan Jessica Iskandar pada pertengahan Desember 2013 yang lalu.

Jessica Iskandar Menikah

Ludwig bule asal Ravenburg, Jerman adalah lelaki yang akan mempersunting Jessica Iskandar yang saat ini berusia 26 tahun. Ludwig lahir pada 12 Juli 1990. Jadi usia Ludwig baru 24 tahun, selisih dua tahun dari umur Jessica Iskandar.
Kabar Terbaru Jessica Iskandar Menikah

Ludwig Bule dan Jessica Iskandar selama ini kalah sama kisah Jessica Iskandar yang menaruh hati pada olga. Mungkin Jessica Iskandar sudah tahu kalau olga tidak suka padanya atau bisa jadi Olga yang tidak tertarik dengan Jessica.

Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan hubungan Ludwig Bule dan Jessica Iskandar, apakah jadi menikah atau mungkin saja tidak jadi menikah, Kabar Terbaru Jessica Iskandar Menikah.