Jokowi Resmi jadi Capres PDI Perjuangan

Jokowi Resmi jadi Capres PDI Perjuangan
Informasi terbaru datang dari berita PDI Perjuangan yang menjadikan jokowi sebagai calon presiden. Banyak Pro dan Kontra terkait pencalonan jokowi sebagai presiden indonesia karena banyak yang beranggapan bahwa jokowi belum selesai menyelesaikan masalah jakarta akan tetapi sudah maju menjadi sebagai presiden.
Jokowi Resmi jadi Capres PDI Perjuangan

Di pihak lain yang mendukung jokowi pun beranggapan bahwa bangsa indonesia membutuhkan sosok seperti seorang jokowi, karena jokowi adalah calon presiden idaman rakyat indonesia. Seperti apa yang dikatakan oleh Maruarar "Keputusan ini menunjukkan Mbak Mega sangat negarawan," seusai pendeklarasian Jokowi sebagai capres di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (14/3).

Di tempat lain Joko Widodo mengatakan bahwa telah mendapat mandat dari Ketua Umum PDI Perjuangan sebagai calon presiden partai tersebut. "Dengan mengucap Bismillahirahmanirahim, saya siap melaksanakannya," kata jokowi.

Penetapan Jokowi sebagai capres baru awal dari jalan politik PDIP. Apakah Anda seorang yang setuju atau bahkan tidak setuju jokowi menjadi presiden indonesia?