Luna Maya Sukses di Film Killers

Luna Maya Sukses di Film Killers - Mantan kekasih Ariel Noah, Luna Maya, mendapat pujian dalam aktingnya di film Killers. Pujian tersebut datang dari Oka Antara yang tak lain adalah lawan main Luna di film garapan sutradara Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto atau yang dikenal dengan The Mo Brothers tersebut.

Dalam film bertema pembunuhan tersebut, Luna berperan sebagai Dina, istri Bayu Aditya, yang diperankan oleh Oka. Oka mengaku bahwa ia terkesima dengan akting total yang diperlihatkan Luna dalam film itu.

    “Luna Maya dahsyat banget buat gue, total, dia keren. Dia cocok jadi aktris. Di tempat shooting aja dia sudah dapat feel-nya, depresinya. Gue juga bingung kenapa dia bisa dapat begitu,” ujar Oka.
Luna Maya Sukses di Film Killers
Luna Maya Sukses di Film Killers

Sejak audisi, Oka memang mengaku sudah merasa cocok untuk beradu akting dengan Luna. Padahal banyak juga pemain terkenal yang ikutan casting. Oka beruntung karena dua sutradara tersebut juga sepakat untuk menunjuk Luna memerankan Dina.

    “Beberapa pemain dites dan mereka pemain terkenal. Tapi entah kenapa, sudah merasa cocok dengan Luna sejak audisi itu,” jelas Oka.

Selain Oka dan Luna, film Indonesia-Jepang ini akan dibintangi oleh artis Indonesia lain seperti Ray Sahetapy dan Epy Kusnandar. Sedangkan Kazuki Kitamura dan Rin Takanashi juga akan ambil peran di film ini.

Killers rencananya akan dirilis pada 20 Januari nanti dalam ajang Sundance Film Festival di Utah, AS. Sementara untuk Jepang akan dirilis pada 1 Februari dan di Indonesia baru dirilis lima hari kemudian, Luna Maya Sukses di Film Killers.