Geng Motor Paling Ditakuti di Amerika Serikat

Geng Motor Paling Ditakuti di Amerika Serikat - Geng motor dan aksinya yang meresahkan warga akhir-akhir ini kembali menjadi sorotan. Mereka tidak segan-segan menganiaya atau merampok toko untuk menunjukkan eksistensi dan mempertahankan wilayahnya.

Fenomena geng motor di luar negeri, khususnya Amerika Serikat, diketahui bahkan lebih brutal dan meresahkan. Berikut lima nama geng motor di Amerika Serikat yang paling ditakuti.

1. Outlaws
Geng motor tertua di Amerika Serikat ini terbentuk sejak tahun 1935 di Bar Matilda. Outlaws kerap melakukan aksi ilegal seperti transaksi narkoba secara terbuka.

2. Hell’s Angels
Hell’s Angels diketahui merupakan geng motor terbesar di Amerika Serikat. Didirikan pertama kali pada tahun 1948 di California. Anggota Hell’s Angels sering melakukan aksi perampokan minimarket dan penjualan narkoba.

3. Mongols
Geng ini terbentuk dari orang-orang yang kecewa pada Hell’s Angels dan hingga saat ini menjadi musuh besar Hell’s Angels. Mereka kerap baku hantam dengan anggota Hell's Angels, bahkan saling tusuk hanya karena hal-hal sepele.

Geng Motor Paling Ditakuti di Amerika Serikat
4. Bandidos
Didirkan pada tahun 1966 di Texas oleh kelompok veteran perang Vietnam. Lambang mereka unik, gambar kartun orang Meksiko memakai sombrero.

5. Warlocks
Geng motor ini terkenal rasis. Untuk menjadi anggotanya harus berkulit putih. Geng yang didirikan veteran perang AS pada 1967 di Philadephia ini memiliki lambang menyerupai simbol mitologi Yunani kuno, Harpy, yang dilengkapi dengan sayap. Biasanya mereka menyerang geng yang beranggotakan warga keturunan Afrika atau Mongol, Geng Motor Paling Ditakuti di Amerika Serikat.