Foto Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

Foto Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014 - Elvira Devinamira memang pantas dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2014. Kontestan asal Jawa Timur ini tak hanya cantik, gadis kelahiran 28 Juni 1993 ini juga cerdas sehingga mampu memukau para juri.

Dalam acara final Puteri Indonesia, Elvira Devinamira sepertinya memang sudah diprediksi akan memenangkan kontes kecantikan tersebut. Ia tampaknya bahkan punya banyak penggemar. Setelah lolos ke 3 besar misalnya, saat ia harus bersaing dengan Estelita Liana (DI Yogyakarta) dan Elfin Pertiwi (Sumatera Selatan).
Foto Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

Ketika diberi pertanyaan tentang seberapa pentingnya kerja sama Indonesia dengan negara lain, Elvira memberikan jawaban yang cukup singkat namun mengesankan. Bahkan, para penonton ramai bertepuk tangan begitu Elvira selesai menjawab. Tak hanya penonton, beberapa juri pun tampak puas dengan jawaban yang dilontarkan oleh Elvira.

Setelah ketiga finalis selesai menjawab pertanyaan, tibalah saat pengumuman juara Puteri Indonesia 2014. Dari 3 wanita cantik yang berdiri di atas panggung, finalis asal Yogyakarta dinyatakan sebagai Runner Up II. Artinya, Elvira dan Elfin Pertiwi lolos ke dua besar.Elfin Pertiwi tentu bukan pesaing yang mudah bagi Elvira. Finalis asal Sumatera Selatan ini juga memiliki segudang kelebihan, tapi bagaimanapun juga Elvira Devinamira tetap berhasil menjadi juara dan meraih gelar Puteri Indonesia 2014.
Foto Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014 2

Elfin Pertiwi tentu bukan pesaing yang mudah bagi Elvira. Finalis asal Sumatera Selatan ini juga memiliki segudang kelebihan, tapi bagaimanapun juga Elvira Devinamira tetap berhasil menjadi juara dan meraih gelar Puteri Indonesia 2014, Foto Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014.