Februari 2014 Promo Air Asia Mencapai 20 Persen

Februari 2014 Promo Air Asia Mencapai 20 Persen - AirAsia menggelar promo yang cukup menggiurkan dalam bulan Februari ini, bertajuk ‘20% Diskon’ (Pasti Dapat!) dengan harga spesial untuk semua rute yang dilewati oleh maskapai penerbangan tersebut baik dalam maupun luar negri.

Promo 20% yang serentak dihelat oleh AirAsia Malaysia, AirAsia Thailand, AirAsia Philipine, serta AirAsia Indonesia tersebut memungkinkan penumpang menikmati potongan harga ke semua rute bahkan hingga Jepang, Korea, Taiwan, bahkan juga Jeddah.

Demikian dijelaskan oleh Head Of Marketing AirAsia Indonesia, Andy Adrian. Promo spesial tersebut berlangsung mulai periode pemesanan awal Februari hingga 16 Februari 2014 dan periode perjalanan mulai 17 Februari hingga 18 Mei 2014.
Februari 2014 Promo Air Asia Mencapai 20 Persen
Februari 2014 Promo Air Asia Mencapai 20 Persen

    “Sebagai contoh misalnya kita melakukan penerbangan dari Jakarta ke Kuala Lumpur, kita berikan diskon 20 persen, kemudian dari Kuala Lumpur ke Hong Kong juga mendapatkan 20 persen juga. Jadi, bisa pergi kemana-mana meliputi satu region Asia kita berikan 20 persen,” ujar dia seperti dilansir Metrotvnews.com.

Selain itu, ada produk layanan tambahan (ancillary product) yang menjadi inovasi AirAsia berupa asuransi inovatif, AirAsia INSURE yang menawarkan perlindungan ekstra untuk seluruh penumpang. Dengan hanya mulai Rp 19.000,- penumpang akan mendapatkan berbagai manfaat seperti kompensasi keterlambatan yang disebabkan oleh teknis AirAsia sendiri.

AirAsia INSURE menawarkan one hour on-time guarantee, untuk semua penerbangan dengan keberangkatan awal dari Indonesia, yaitu penumpang dengan keterlambatan penerbangan 1 jam atau lebih akan menerima kompensasi sebesar Rp600.000, Februari 2014 Promo Air Asia Mencapai 20 Persen.